“Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang berdoa kepadanya.” (HR Muslim).

Jul 6, 2013

Biaya Pendaftaran Jalur Mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2013

Biaya Pendaftaran Jalur Mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2013


Berhubung masih banyak yang bertanya terkait berapa biaya pendaftaran jalur mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2013, maka tulisan ini ditujukan untuk menjelaskan jumlah biaya yang harus dibayar baik pada jalur IPA, IPS, maupun IPC sekaligus cara pendaftaran.

Biaya pendaftaran untuk jalur Mandiri UIN Alauddin itu sebesar Rp 225. 000 baik IPA, IPS, maupun IPC. Bagi yang ingin pilih 3 prodi / jurusan silahkan ambil IPC. Hanya saja di IPC harus mengikuti tes baik untuk soal IPA maupun soal IPS.

Ada juga yang menanyakan tentang biaya SPP ketika masuk lewat jalur UMM. Untuk kampus UIN Alauddin Makassar semua jalur diratakan. Dalam artian baik masuk melalui SBMPTN, SPMB-PTAIN, UMM pembayaran SPP tetap sama. Klik di sini untuk melihat biaya SPP dan pendaftaran ulang untuk semua jalur.

Untuk prosedur pendaftarannya silahkan langsung menuju ke bank BNI terdekat. Masuk di BNI dan tanyakan ke teller-nya bahwa Anda ingin mendaftarn jalur UMM UIN Alauddin Makassar 2013/2014. Nanti Anda akan mendaptkan no. PIN. Klik di sini untuk lebih lanjut.

Batas Pendaftarannya tanggal 26 Juli 2013. 

Don't Miss



0 comments:

Post a Comment