13 Mar 2014

Teruntuk Sahabatku

Teruntuk Sahabatku

sahabat ....
Saat Q melangkahkan kaki di kota ini q tak pernah tahu aku harus jadi apa yg ada dl pikiran pd waktu itu kuliah, sarjana, dan kembali ke kampung tuk kerja.kini semuanya berubah dg mimpi2 yg jauh tinggi --walau dulunya hanyalah sebuah mimpi yg tak akan tersampaikan-- kini seakan semuanya terasa dekat karena nasehatmu, doronganmu ....


sahabat ....
aq hanya tak pernah ingin kalian meninggalkan semua mimpi2 yang dulu kamu tanamkan dl pikiranQ.... aq hanya tak ingin salah satu diantara kalian berhenti ditengah jalan. AQ hanya tak ingin ada diantara kalian ada yg meninggalkanku. AQ tak pernah menomorsatukan salah satu di anatara kalian. bagi saya kalian itu semuanya sama saja -sama2 teman seperjuanganQ. walau tak pernah aq pungkiri ada diantara kalian yang berbuat lebih terhadap saya .... okelah aq ikhlas menerima pilihan kalian jika memang itu membuat kalian bahagia .... tetapi JIKA TIDAK aq tak akan pernah rela jika kalian berhenti.


sahabat ....
dalam dunia "motivasi" kesuksesan tak akan pernah kita capai tanpa adanya impian. impian adalah salah satu langkah awal untuk meraih kesuksesan yg kita idam2kan itu. kita semua sudah mulai melangkah --kita semua telah punya impian.sekarang yuk kita percaya akan kemampuan kita untuk meraih nya. jadikan kegagalan kita di hari kemarin sebagai pelajaran, sebagai motivasi diri untuk terus maju.  percayalah pada kemampuan diri dibarengi dg doa kepada Allah. Mari kita saling berjabat tangan, saling berpegangan tangan untuk sama2 terus melangkah demi mimpi kita yang DULUNYA hanyalah bagaikan hayalan yg tak akan pernah ada.

Don't Miss



comments

0 comments:

Post a Comment