20 Apr 2012

IMPIANKU KAN AKU RAIH


IMPIANKU KAN AKU RAIH
(kepercayaan kepada kemampuan diri dan rasa syukur kepada Tuhan)


Percayakah Anda bahwa kita akan mampu memulai sesuatu tanpa adanya rasa percaya diri bahwa kita mampu melakukannya? Saya kira TIDAK. Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting dan merupakan langkah awal terhadap semua hal yang kita lakukan.

Rasa syukur merupakan bagian yang sangat penting terhadap pertanyaan ini, dan saya tak akan lebih menekankan akan pentingnya “memulai” langkah Anda terhadap pentingnya rasa syukur kepada Tuhan.
Dengan kata lain, rasa syukur Anda kepada Tuhan bahwa Anda sedang memulai langkah Anda adalah hal yang sangat penting. Karena hanyalah kepada Tuhan kita menyembah dan hanya kepada-Nya jualah kita memohon. Hanya Tuhan yang mampu menunjukkan kita ke jalan yang lurus. Jika Anda punya sebuah impian yang Anda ingin raih, bayangkanlah bagaimana perasaan syukur Anda ketika Anda mampu meraihnya. Rasakanlah dengan penuh harapan dan teruslah berusaha dibarengi dengan rasa syukur kepada Tuhan maka impian Anda akan betul-betul tercapai.

Akhir kata, sadarilah bahwa ketika Anda belajar untuk terus bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah Anda capai, iman dan kepercayaan diri terhadap kemampuan Anda akan terus meningkat. Karena Anda akan membawa diri Anda terus mendekat kepada energi-energi kekuatan yang terus menjadi motivasi Anda. Ingatlah motivasi adalah faktor terpenting akan kesuksesan Anda, dan motivasi itu hanyalah akan mengalir kepada diri seseorang yang dekat kepada Tuhannya.

Don't Miss



comments

0 comments:

Post a Comment