10 Jan 2011

Borrow Trouble

Borrrow trouble(sedih/sengsara/hilang semangat) Ya itulah kata yang mungkin tepat buat saya. Saya punya karakteristik yang mungkin sangat berbeda dari orang lain. Saya mengakui hatiku/mentalku sangat lemah menghadapi hal yang bagi saya tidak sesuai keinginan saya. Walau aku seorang pria aku biasa menangis, semuanya cuma karena masalah keluarga. Bagi saya hal yang terpenting dalam hidup adalah keluarga, -agama disini sengaja tidak aku sinngung kare sudah jelas harus dinomor satukan- kemudian yang ke-2 yaitu pelajaranku(sekolah/kuliah). Saya sering merasa patah semangat ketika nilaiku tidak setinggi temanku yang laen. Ntahlah apa ini bertanda sifat keoptimisan atau malah sebaliknya. Aku hanya bisa berharap apapun yang terjadi aku bisa meraih mimpiku. Bisa berguna bagi orang banyak, khususnya bagi keluargaku, teman-temanku, dan orang-orang yang membantuku meraih mimpiku.
Hari ini nilai pertama untuk semester 3 sudah keluar.alhasil, nilai saya termasuk yang terendah diantara teman-temanku yang lain, ya maklum cuma 2 macam aja kalau bukan 4, ya 3. Walau sebenarnya ada sich 1 orang dapat 4.
Tapi aku tetap menyalahkan diriku, karena ku akui sejak naik semester 3 ku tak serajin waktu semester 2. Sekedar info alhamdulillah sampai sekarang nilai saya yang sudah keluar untuk semester 3 semuanya A, sisanya 3 pelajaran lagi yang nilainya belum diketahui(tidak buat menyombongkan diri/hal ini sudah biasa bagi teman-temanku yang lain).
Terlepas dari semua itu ku tetap ingin fokus kepada mimpiku untuk GO ABROAD. Aaaaamiiin. Ya Allah Give me a miracle!

Don't Miss



comments

0 comments:

Post a Comment