1 Jan 2011

????????? :)

January 1, 2011...... Hari ini adalah hari pertama bagi tahun 2011, hari yang membuat banyak hal berubah. Hari yang diyakini oleh hampir semua orang sebagai hari/momen untuk mengubah gaya hidup, untuk mengubah cara pandang hidup.
Actually I dont know what to write. However, i just want to write,itulah kenapa Aku hanya mengisi judul tulisan saya ini denagan full of question marks.
Saya merasa ada banyak hal yang ingin diutarakan, yang ingin dikeluarkan oleh hati saya, tapi aku tetap tak bisa menemukannya, aku belum mampu bertemu dengan hatiku, aku tak mampu membuat isi hatiku mengeluarkan apa yang dipendamnya, apa yang ingin Dia ceritakan kepada semua orang, hal apa yang Dia ingin diketahui oleh semua orang bahwa Dia merasakan suatu hal yang ingin dikeluarkannya.
Mungkin cukup sekian tulisan saya hari ini, tapi Insya Allah Aku masih tetap bersemangat untuk terus menuturkan tulisan saya, walau belum begitu bermakna, tapi Aku punya alasan kenapa aku melakukan semua itu, karena aku percaya semua hal itu butuh proses untuk mencapai tingkat kesuksesannya, tingkat kesempurnaanya, dan inilah proses yang sedang aku jalankan.
By the way, mungkin butuh beberapa hari lagi untukku menulis, mengisi situsku ini dengan tulisan yang belum memberikan kesan yang baik, belum bisa memberikan makna disetiap kehiupan orang lain, coz yang punya notebook udah minta notebooknya dinbalikin, dia itu adalah kakakku yang harus menyusun proposalnya, ya maklumlah diya lebih butuh kebanding saya, coz dia udah mentara ingi mengadukan judul for finishing S1nya.
so, bYe Wassalam :) SAlAM TetAp SeMAngAt

Don't Miss



comments

0 comments:

Post a Comment